Senin, 09 Juni 2008

Berita baik bagi pasangan yang ingin melakukan metode kontrasepsi alami tetapi tidak ingin melakukan perhitungan kalender yang merepotkan. Berita baik juga bagi pasangan yang ingin segera memiliki momongan, bahkan bila pasangan tersebut secara spesifik ingin bayi mereka laki-laki atau perempuan-karena sekarang secara ilmiah hal tersebut dimungkinkan.

Semuanya ternyata dirangkum dalam program Ovulasiku yang fenomenal dan direspon secara luar biasa sejak launching di http://www.programku.com/ dan surat kabar nasional.

Kontrasepsi Alami

Semua pasangan pasti setuju bahwa kontrasepsi secara alami adalah yang paling baik dan menyenangkan. Tidak ada efek samping yang diakibatkan, terutama resiko dari sisi wanita. Sudah bukan rahasia umum bahwa pil KB dapat membuat hormon dalam tubuh wanita tidak stabil, salah satu efeknya adalah menurunnya gairah.

Sebenarnya dalam sebuah siklus menstruasi (satu siklus dimulai dari hari pertama mulai haid hingga mulai haid kembali di bulan berikutnya) banyak sekali kesempatan berhubungan secara "aman" jika kita mengetahui. Teori dasarnya adalah: sperma dapat hidup di dalam rahim selama 4-5 hari dan sel telur yang dihasilkan oleh wanita saat berovulasi (sebulan sekali) bertahan hidup selama 24-48 jam. Asalkan kedua hal tersebut tidak bersinggungan, maka hubungan yang dilakukan, dalam kacamata kontrasepsi, dalam kategori "aman".

Hal tersebut tentunya dapat dihitung, sehingga lahirlah metode kalender. Tetapi ternyata tidak semua orang cukup tekun untuk mempelajari metode penghitungannya, dan ternyata juga banyak variabel lain yang turut mempengaruhi rumus perhitungan. Karena itu sekarang lebih baik menggunakan komputer untuk membantu menghitung secara lebih akurat, aman, dan yang paling penting: mudah, karena semua proses perhitungan dilakukan secara otomatis.


Segera memiliki momongan

Setelah saatnya tiba, setiap pasangan suami istri pasti menginginkan keturunan. Usaha untuk mendapatkan bayi sudah pasti dilakukan. Yang banyak tidak diketahui, seperti telah disebutkan di atas, sel telur bertahan hidup dalam keadaan siap dibuahi hanya selama 1-2 hari. Biarpun sperma dapat bertahan beberapa hari di tubuh wanita, kiranya penting untuk mengetahui kapan terjadi ovulasi, saat dimana sang calon mama dalam puncak kesuburannya.

Penelitian menunjukkan bahwa berhubungan di saat calon mama dalam puncak kesuburan memiliki probabilitas kehamilan yang secara signifikan jauh lebih tinggi. Masa subur (masa fertile) setiap wanita sendiri untuk tiap periode siklus kurang lebih hanya satu minggu (1-2 hari hidup sel telur ditambah beberapa hari masa bertahan sperma). Mengetahui secara tepat kapan minggu subur tentu akan sangat bermanfaat karena calon papa dan mama dapat melakukan persiapan masing-masing.


Aku ingin bayi laki-laki! Aku ingin bayi perempuan!

Tidak cukup dengan sekedar memiliki momongan, beberapa pasangan secara spesifik ingin bayi yang kelak dikandung memiliki jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Memang di akhir kata keturunan adalah wewenang Tuhan, tetapi penelitian dan statistik menunjukkan bahwa spermatozoa yang membawa gen laki-laki dan gen perempuan memiliki karakteristik yang berbeda, dan kemampuan bertahan hidup yang berbeda. Spermatozoa-spermatozoa tersebut juga bereaksi berbeda terhadap keasaman rahim. Sedangkan keasaman rahim bervariasi dalam satu siklus selain juga ditentukan oleh faktor-faktor dari luar.

Dapat disimpulkan bahwa dengan persiapan yang tepat dari calon papa dan mama, ditambah dengan perhitungan waktu yang tepat dan teknik yang tepat, maka kita dapat meningkatkan secara signifikan probabilitas untuk mendapatkan bayi laki-laki maupun bayi perempuan.


Ovulasiku

Pasti Anda telah mendengar, mungkin dari sanak famili maupun dari rekan kerja, mengenai program Ovulasiku yang di-release oleh http://www.programku.com/. Sejak diperkenalkan di website dan dipublikasikan oleh harian surat kabar nasional respon yang diterima cukup luar biasa. Boleh dikatakan seluruh Indonesia telah mengenal. Distribusi program ini dilakukan dengan dua cara: pengiriman lewat paket serta download via internet. Untuk pengiriman lewat paket, permintaan tersebar mulai dari ujung Barat Sumatra hingga ujung Timur Irian. Download masih didominasi oleh kota-kota besar.

Kemungkinan yang menyebabkan respon luar biasa adalah fitur yang sedemikian lengkap dan akurat untuk menghitung masa subur, masa aman kontrasepsi, serta bayi laki-laki maupun perempuan tetapi dijual dengan harga yang setara dengan 10 liter bensin yaitu Rp 50.000. Kemudahan penggunaan juga menjadi salah satu faktor larisnya program ini, pengantin muda maupun ibu-ibu yang tidak biasa menggunakan komputer tetap dapat menggunakan program ini karena Ovulasiku dirancang untuk dapat dioperasikan secara intuitif selain melampirkan pula manual penggunaan.


Fitur-fitur program

Mengutip dari http://www.programku.com/, berikut adalah fitur-fitur Ovulasiku:

1. Menentukan masa subur dan periode dengan ekspektasi hamil paling tinggi untuk calon mama
2 Menentukan masa aman berhubungan dan masa harus menggunakan pelindung bagi kita yang ingin menunda kehamilan
3. Menentukan periode dan teori lengkap menurut penelitian ilmiah bagi kita yang ingin menentukan gender bayi laki-laki/perempuan
4. Dapat digunakan untuk kita yang memiliki periode menstruasi teratur dan tidak teratur
5. Pesan harian buat kita untuk mengingatkan tentang kondisi kita hari ini - tingkat kesuburan
6. Referensi secara ringkas dan lengkap mengenai teori kehamilan, kontrasepsi alami, dan ovulasi bayi laki-laki maupun perempuan

Cara mendapatkan

Cara mendapatkan produk Ovulasiku ini cukup mudah, kita dapat mengunjungi http://www.programku.com/ atau secara langsung download di http://www.programku.com/program/Ovulasiku.exe. Ukuran file sekitar 4 mb, download sebentar bagi yang menggunakan internet broadband tetapi cukup lama bagi yang menggunakan dial-up. Setelah program di-download dan diinstalasi maka ada petunjuk untuk melakukan transfer ke rekening BCA, Mandiri, atau BNI. Kemudian kita cukup konfirmasi melalui sms atau telepon untuk mendapatkan kode aktivasi. Ini merupakan langkah maju untuk menghindari pembajakan.

Hal lain yang cukup menyenangkan dan menenangkan adalah programku.com menyediakan hotline service pada saat jam kerja di 021-7890510 dan 021-7803589 yang selalu dijawab oleh customer care yang ramah dan siap membantu.


Misi Pendidikan Masyarakat

Misi utama dibalik dipasarkannya program murah ini sebenarnya adalah pendidikan masyarakat. Karena itu selain dipasarkan secara langsung dari website http://www.programku.com/, produk ini juga didistribusikan melalui distributor-distributor dengan harapan dapat mencapai masyarakat yang lebih luas.

Secara khusus Ovulasiku ini ditujukan pada:
1. Pasangan yang ingin segera dikaruniai keturunan
2. Pasangan yang ingin menunda kehamilan
3. Pasangan yang ingin keturunan berikutnya laki-laki
4. Pasangan yang ingin keturunan berikutnya perempuan
5. Pengantin baru
6. Calon pengantin
7. Semua yang ingin menambah pengetahuan

Setelah pengetahuan kita bertambah, tidak ada salahnya jika membagi pengetahuan tersebut ke masyarakat luas, mungkin turut menjadi distributor... Selamat berovulasi...

0 komentar: